RSS Subscribe

Search

Sunday, June 5, 2011

Anda ingin sukses dan kaya ???

Anda Pengen sukses :
Saya kasih tau rumusnya ……..
D1 + D2 + D3 + D4 + D5 = D6 + D7
Dagang + Doa + Dzuha + Dherma + Dzikir = Duit + Dahsyat

Rumus ini terdapat dalam buku 7 Percepatan Rezky karya “ Ippho Santosa “, beliau menjelaskan bagian dari percepatan Rezky kita adalah “Sodaqoh” ….
Kenapa Sodaqoh ???
Allah Swt telah menjelaskan dalam Firmannya bahwa barang siapa yang bersodaqoh niscaya / pasti Allah akan menggantinya . ini menjelaskan bahwa Apa yang kita berikan ( baik itu baik atau buruk ) pasti akan dib alas oleh Allah berkali kali lipat .
Fakta fakta Sodaqoh : Bolehkah sodaqoh tapi kita mengharapkan balasan ??? = Boleh, dengan syarat kita hanya boleh berharap kepada ALLAH . Berharap kepada AALLAAh berarrti anda dengan tegas menyatakan bahwa kekuasaan ALLAAh maha besar . yang dilarang hanyalah jika kita berharap kepada Manusia .
Bolehkah Sodaqoh tapi kita Terang terangan ??? = Boleh
Bolehkah menunda dan mengecilkan nilai sodaqoh ??? = Tidak dianjurkan
Bolehkah Sodaqoh tapi kita mengharapkan imbalan ?? = Boleh

Berapa minimal Sodaqoh yang harus kita keluarkan untuk membersihkan harta kita ????
Minimal 10 % dari penghasilan bersih
Anda Siap untuk menjadi kaya ?? Bersodaqohlah !!!!!!!!!!!!!!
Lihat disekeliling anda , rasakan dengan sangat , keluarkan sisi sensifitas anda dan jawab pertanyaan ini !!! kemana saya harus bersodaqoh ????
Saya akan memberikan sedikit clue untuk membantu mejawab pertanyaan anda, siapa yang perlu bantuan anda sekarang ??? mungkin ada saudara atau tetangga anda yang sekarang sedang sakit dan tak kunjung sembuh.

Saya rekomendasikan sebuah produk yang bernama MELILEA makanan organic , bahwa produk tersebut sangat bagus dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa operasi . sudah terbukti MELILEA adalah produk kesehatan yang bisa membantu mengatasi masalah kesehatan anda ( Melilea adalah produk MLM, saya tidak mengambil misi MLM , saya hanya ingin membantu . MLM tidak dianjurkan oleh agama .

KLIK disini untuk lebih jelas !!!

Anda siap kaya ??? Bersodaqohlah dan jangan pernah Tanya kenapa ( ??? ), dan jangan ditunda !!!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...