RSS Subscribe

Search

Friday, June 3, 2011

Jangan abaikan usia emas anak

Sekitar 80 persen otak anak berkembang pada fase yang dikenal dengan “golden age” atau masa-masa keemasan. Usia emas ini diprediksi berkisar antara 0-5 tahun pertama pertumbuhan manusia.
Pada rentang usia emas ini harus dilakukan berbagai kegiatan agar rentang waktu ini tidak terlewat dengan sia-sia. Untuk mengisi kegiatan di usia emas ini dapat dilakukan dengan mengikutkan anak di lembaga pelatihan informal (learning center), Tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan informal yang berfungsi menggali potensi anak yang belum nampak dengan pengembangan pembelajaran dengan menekankan pada aktivitas gerak. Anak yang aktif secara fisik memiliki kesempatan lebih baik dibandingkan anak yang tidak aktif.
Playing learning merupakan suatu aktivitas yang menjadi salah satu bagian dari proses belajar anak usia dini karena pembelajaran terjadi pada saat si anak melakukan kegiatan bermain.
Penting bagi orang dewasa untuk menyadari, bahwa bermain bagi anak-anak merupakan proses menggali potensi diri yang belum terlihat. Bermain merupakan salah satu metode sederhana untuk merangsang kemampuan dan bakat anak yang terpendam. Kemampuan bersosialisasi dengan orang lain dan lingkungan sekitar pun dapat terjadi melalui proses bermain yang dialami seorang anak.

Rekomendasi produk :









Gambar diatas Merupakan snapshot contoh penggunaan software yang kami tawarkan. Beli CDnya sekarang, dan dapatkan TIPS n TRIK menggunakan software ini secara efektif, plus tools buat monitor perkembangan skill anak, dan tool buat manajemen waktu yg asik persembahan dari Fornext Technology
Untuk program menggambar cukup bayar 60 ribu saja, Sedangkan untuk Game matematika Cukup bayar 50 ribu saja. kalo beli 2 sekaligus (gambar & matematika) anda hanya perlu membayar  90 ribu .

apabila terjadi kerusakan pada CD nya, kami akan ganti 100% GRATIS.  

Pesan Sekarang !!!!
Call / SMS : 085727242276 ( Khosim ) => 24 Jam 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...