RSS Subscribe

Search

Friday, April 22, 2011

Bisnis Koran & Majalah

Bisnis Modal Kecil, Kios Koran dan Majalah Jadi Pilihan
Apakah memulai usaha harus selalu membutuhkan modal hingga puluhan juta rupiah? Tentu tidak. Sekarang ini banyak peluang usaha yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil, bahkan bisa dimulai dengan dana di bawah angka 10 juta. Jadi Anda tidak perlu takut lagi untuk membuka usaha, karena sebenarnya modal yang paling penting adalah kemauan dan kreatifitas Anda dalam menciptakan sebuah peluang.

Bisnis Modal Kecil kurang dari 10 Juta

Salah satu peluang bisnis modal kecil di bawah 10 juta yang bisa Anda jalankan yaitu membuka kios koran dan majalah. Kebutuhan masyarakat akan sebuah berita atau perkembangan informasi yang disajikan melalui media cetak seperti surat kabar, majalah, serta tabloid menjadi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan untung besar dari bisnis modal kecil. Berawal dari bisnis kecil-kecilan, siapa tahu kelak dipercaya menjadi agen koran dan majalah di wilayah Anda.
Konsumen :
Semua orang membutuhkan informasi serta berita terkini dengan harga terjangkau. Karena itu target pasar yang bisa Anda bidik meliputi semua kalangan masyarakat, baik perempuan maupun laki-laki. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Bahkan setiap koran dan majalah yang telah beredar di pasaran biasanya memiliki target konsumen masing-masing.
Sumber : bisnisukm.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...